Transform your Life with Melilea Organic We can if we think we can Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
sebakung

Monday, January 5, 2009

Kandungan MELILEA Greenfield Organic (GFO)

BIJI-BIJIAN (beras, gandum, jagung manis dan jawawut)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus. Biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti-kanker dan anti-oksidase. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernakan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan bada dengan cara membakar lemak di dalam tubuh.

BETAKAROTINE (wortel, core chantenay, lobak radikula, daucus carota dan lobak nantes)
Betakarotin sangat bermanfaat untu meningkatkan daya penglihatan, menyembuhakn masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. (selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusahan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi)

SELEDRI
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.

SELADA AIR
Selada air sangat berkhasiat dan dapat mengurangi resiko penyakit kanker paru-paru di kalangan perokok. Persatuan Kanker Amerika Serikat menunjukkan bahwa petic, sejenis bahan yang terkandung dalam selada air dapat menghambat asap tembakau untuk masuk kedalam paru-paru, selain itu juga dapat menghambat penumpukkan nikotin di dalam tubuh manusia yang dapat berpengaruh buruk terhadap fungsi-fungsi sel tubuh.

BAYAM
Bayam sangat berkhasiat dan dapat mengurangi resiko penyakit kanker paru-paru di kalangan perokok. Persatuan Kanker Amerika Serikat menunjukkan bahwa petic, sejenis bahan yang terkandung dalam selada air dapat menghambat asap tembakau untuk masuk kedalam paru-paru, selain itu juga dapat menghambat penumpukkan nikotin di dalam tubuh manusia yang dapat berpengaruh buruk terhadap fungsi-fungsi sel tubuh.

PARSLEY
Parsley kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah termasuk kalsium, zat besi, Vitamin A, B1, B2 dan selulosa. Jawawut juga dapat menbantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.

KUBIS (decorative kale, brussel spout, kubis kuning, kubis merah)
Kubis merupakan sayur-sayuran yang kaya dengan Vitamin P, B, dan C, keratin, kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.

KACANG KEDELAI
Kacang kedelai mengandung protein penting untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

JAHE
Jahe dapat menghilangkan gejala-gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

DULSE
Dulse mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu, Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

PEPAYA
Enzim pepaya dapat membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah-misahkan protein menjadi asam amino.

SEKAM GANDUM
Sekam gandum kaya dengan Vitamin B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

SPIRULINA
Spirulina sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan sejenis makan paling lengkap yang memberikan protein, vitamin, klorofil, beta-karotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat pH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit.

REMPAH-REMPAH
Rempah-rempah kaya dengan serat tumbuhan dan mineral monoritas yang dapat membantu proses pembersihan racun.

No comments:

Post a Comment

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik