Transform your Life with Melilea Organic We can if we think we can Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
sebakung

Thursday, November 5, 2009

MELILEA SKIN TRANSFORMER


Sesi Produk Kecantikan Revolutioner
Terbaru kini hadir di tengah-tengah anda, Mewujudkan tekstur kulit yang sempurna,
- Cerah,
- Sehat
- Menawan.

Sekarang waktu yang tepat
untuk mengucapkan selamat tinggal Flek hitam dan Kerutan di Wajah Anda

MELILEA Skin Tranformer Series terdiri dari 4 macam produk yang memiliki fungsi berbeda

White Illuminating Essence
“Menghalang pembentukan pigmen melanin dan menggabungkan unsur-unsur anti-pengoksidaan ke dalam kulit demi menghasilkan kulit yang cerah bersinar dan sangat menawan”
KELEBIHAN
Menggabungkan teknologi pemutihan kulit yang terbaru dan tertinggi
Bukan saja dapat mencerahkan warna kulit secara keseluruhan, malah ianya dapat mencerahkan bintik-bintik, flek-flek hitam, kerusakan akibat sinar matahari, acne dan warna kulit yang tidak merata.
Pastinya sangat aman karena tidak menggunakan Hidrokuinon, merkuri, Steroid, maupun bahan pemutih kulit yang berbahaya.
Menghasilkan kulit yang sempurna, cerah, putih dan berseri
CARA PENGGUNAAN
Di gunakan setelah mencuci muka pada waktu pagi dan malam. Usapkan White Illuminating Essence dengan kuantitas yang sesuai pada bagian muka dengan wana kulit yang tidak rata dan bintik-bintik hitam.

Pembentukan Pigmen Hitam Melanin
Melanosit merupakan sel yang menghasilkan pigmen dan pigmen ini pula akan menentukan warna dalam kulit, rambut dan mata kita. Pigmen berwarna ini dinamakan melanin. Apabila kulit terkena sinar ultra violet Matahari dan rangsangan dari luar satu bentuk biokimia akan terbentuk dan akhirnya menghasilkan pigmen melanin. Pigmen hitam ini kemudian akan muncul di permukaan epidermis dan membawa kepada masalah hiperpigmentasi, warna kulit tidak rata, bintik hitam dan jagat (?)
4 Langkah Pemutihan
Melilea Skin Transformer – White Illuminating Essence Mewujudkan 4 mekanisme utama pemutihan kulit supaya anda dapat memaparkan kulit yang sempurna, cerah dan berseri-seri.

Mekanisme Pemutihan Pertama
Formulasi ini mengandung enzim-enzim alami, β-glukan dan Saccharomyces Cerevisiae untuk menyingkirkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolik, untuk mengembalikan kulit yang cerah dan bersinar.
Mekanisme Pemutihan Kedua
Mengandung ekstrak botanikal dengan memberi kesan menenangkan kulit dan menentang peradangan untuk mengurangi peradangan dan mencegah timbulnya pigmen melanin.
Mekanisme Pemutihan Ketiga
Mengandung vitamin C dan E dengan kesan anti-pengoksidaan, dapat menghalang rangkaian tindak balas pengoksidaan oleh enzim tirosinase dan merangsang fungsi pemulihan untuk mencapai kesan pemutihan.
Mekanisme Pemutihan Empat
Vitamin C dan ekstrak botanikal dapat menghalang pembentukan pigmen melanin melalui perencatan enzim yang berfungsi dalam penghasilannya.

Wrinkle-Free Essence
KELEBIHAN - Sistem Spray berpaten dapat meningkatkan biosintesis kolagen - Meningkatkan kelenturan dan kelicinan kulit - Secara visual dapat di lihat hasilnya dalam mengurangi garisan halus, kerutan untuk kulit yang cerah secara alami. CARA MENGGUNAKAN Gunakan setiap hari pada waktu pagi dan malam. Usapkan Wrinkle-Free Essence secukupnya pada bagian muka dengan garis-garis halus seperti dahi serta bagian sekitar mata dan bibir. Wrinkle-Free Essence “Rahasia untuk mengabadikan wajah yang muda dan berseri sangat bergantung pada pembentukan mekanisme penghasilan kolagen”

KOLAGEN
Kulit, saluran darah, ligamen, rawan dan sendi dalam badan mengandung kolagen. Kolagen berperan kepada pembentukan struktur muka, meningkatkan keupayaan kulit untuk mengekalkan kelembapan, mengurangkan kerutan dan meregulasi perembesan sebum. Oleh karena itu, apabila kekurangan protein kolagen, tanda-tanda penuaan seperti kulit yang melar, berkerut-kerut dan kasar akan muncul. MELILEA Skin Transformer – Wrinkle-Free Essence dapat menghadirkan mekanisme pengasilan kolagen, kulit akan menghasilkan kolagen secara terus-menerus. Inilah cara yang paling aman dan berkesan untuk menjadikan kulit muka kelihatan licin, padat dan elsastis setiap saat.

Mekanisme yang mencetuskan Proliferasi Kolagen

“Wrinkle-Free Essence Menggunakan teknologi kecantikan yang paling Canggih di mana zat-zat penjagaan kulit seperti vitamin A,C,E β-glukan dan ekstrak rosmeri dibalut ke dalam Liposom Berpaten yang sangat halus"

Sistem pengangkutan liposom yang berukuran Nano ini dapat menembus sel-sel dalam masa yang singkat dan mengangkut ramuan aktif ke lapisan dalam kulit supaya dapat di serap dengan cepat dan meningkatkan produksi kolagen. Formulasi berpaten ini dapat mengaktifkan sel-sel Langerhans yang bertanggung jawab dalam menghantar informasi kepada fibroblas untuk meningkatkan produksi kolagen
Tri-Action Nourishing Facial Mask
Memberikan nutrisi dan daya hidup kepada kulit anda yang keletihan untuk menghidupkan kulit anda kembali.

Tri-Action
Semudah 1-2-3

Action 1 – Melembabkan
Action 2 – Menyuburkan
Action 3 – Mengencangkan




(Untuk jenis Kulit kombinasi atau berminyak)

KELEBIHAN
Produk ini mengandung pati herbal alami yang diekstrak dari Aloe Vera, Ginkgo biloba, ruput laut, daun zaitun dan sebagainya. Ia menyelaraskan perembesan sebum pada wajah, melembabkan kulit, menentang alergi dan merangsang peredaran darah. Sehingga jenis kulit berminyak atau kombinasi akan menjadi segar dalam waktu yang singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.

CARA PENGGUNAAN
Oleskan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah anda. Biarkan selama 20-30 menit, kemudian cuci dengan air yang bersih. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasi yang terbaik. * Setelah itu Oleskan Melilea Oxy Intensive Cream pada wajah anda

* Tidak di wajibkan

(Untuk Jenis Kulit Normal atau Kering)

KELEBIHAN
Produk ini mengandung kombinasi ekstrak alami , lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, yis, minyak zaitun, minyak aprikot dsb. Produk ini kaya akan vitamin E dan anti-pengoksidaan yang lain dan berguna untuk menguatkan fungsi anti-pengoksidaan kulit. Ia juga mempunyai fungsi melembabkan dan menyuburkan, sehingga sesuai untuk kulit normal atau kering.

CARA PENGGUNAAN
Oleskan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah anda. Biarkan selama 20-30 menit, kemudian cuci dengan air yang bersih. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik