Transform your Life with Melilea Organic We can if we think we can Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
sebakung

Saturday, February 21, 2009

Cantik & Tampan super alami ala Organik...wueiiih..mo dunk-:)

DI TENGAH maraknya go-green yaitu gerakan hijau menyentuh segala lapisan termasuk “kecantikan ataupun ketampanan bagi kaum pria . Botanicalskin care cosmetics pun menjadi salah satu pilihan sebagai jalan baru tampil cantik alami dan ramah lingkungan.

Kini, kemajuan tekonologi kosmetik telah berpadu dengan bahan alami organic. Sehingga teknologi mutakhir kini menghasilkan sebuah terobosan baru rangkaian kosmetik berbahan alami organic.

Kandungan senyawa kimia yang semakin tinggi dalam kosmetik merujuk pada berbagai problem kulit. Kosmetik kini bagai dua sisi mata uang. Di satu sisi memberi nutrisi pada kulit untuk membuatnya tampil lebih sempurna, sementara di sisi lain kandungan senyawa kimianya bisa memicu ketidakseimbangan hormon. Bersamaan dengan gencarnya produk kosmetik yang menawarkan inovasi mutakhir, dunia menyerukan suatu langkah perubahan.

Pemanasan global menjadi isu bersama dan memunculkan berbagai gerakan demi menyelamatkan lingkungan, termasuk di dunia kecantikan. Produk kosmetik dengan kandungan kimia tinggi dari pabrikan besar dianggap tidak ramah lingkungan. Hal itu karena proses pembuatannya mencemari alam. Dari situlah lahir varian baru, botanical skin care cosmetics, rangkaian kosmetik ramah lingkungan.

Scientific Adviser Nu Skin Enterprises, Dr. Paul Alan Cox menuturkan, produk kosmetik yang ramah lingkungan bukan hanya terbuat dari bahan alami, pengerjaannya pun dilakukan tanpa membahayakan lingkungan. kosmetik organik dibuat dari bahan-bahan alami yang dikembangbiakkan dalam standar organik," sebut Dr. Cox.



Dia menjelaskan, standar organik berarti tumbuhan yang digunakan sebagai bahan baku kosmetik tersebut tidak disemprot dengan pestisida maupun menggunakan pupuk kimia. Kosmetik organik diklaim lebih berkhasiat daripada kosmetik natural karena mengandung antioksidan 40 persen lebih banyak. Kendati demikian, dibanding kosmetik dengan senyawa kimia tinggi, botanical cosmetics lebih cepat diserap tubuh karena sifat bahan-bahannya yang alami. Keuntungannya untuk wanita adalah mengurangi paparan bahan kimia pada kulit.

"Tidak sekadar berorientasi bisnis, tapi ada misi khusus untuk kemanusiaan & kesehatan , untuk kecantikan & ketampanan itu sendiri. Di Indonesia adalah bagaimana orang kita mengekspresikan kecantikan & ketampanan dengan produk tepat, harga pantas & tanpa was-was .

MELILEA dikenal sebagai produsen produk kecantikan dari dalam dan luar ( inner & outher beauty skin ceries Berdasarkan fakta tersebut, wajar bila kaum Hawa maupun kaum ADAM mulai beralih ke kosmetik berbahan dasar organic ini. Bahkan, sebuah perusahaan survei di Amerika menyebutkan, peminat produk kosmetik dan perawatan organik meningkat sebesar 37 persen khususnya di kalangan wanita berusia di bawah 35 tahun. Lalu, di manakah produk botanical cosmetics bisa ditemukan????..gitu aja ko" repot....yaa di sini lah, masa di sono-:)

No comments:

Post a Comment

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik

Respon Tubuh saat mengkonsumsi Melilea Organik